Cukup coret"

Sepertinya.. Aku tidak akan memaafkan itu..
Menggunakan kemampuan yang bisa untuk melindungiku..

Seketika, dia menghilang di udara tipis tepat didepanku
Aku rasa kau telah meninggalkanku
Ketika aku melihat segores kesedihan diwajahmu
Kau mencerminkan kesedihan perpisahan kita 
Tapi ketika aku mengintip kewajahmu
Saat itu aku tidak tahu bahwa kau sudah ada dihatiku 
atau mungkin bahwa aku di hatimu dalam  refleksi perpisahan 
Fikiran dan jiwa kuterbalik Ketika kau meninggalkanku
Bahkan sebagian dari diriku menghilang
Namun kau akan tetap ada dalam ingatanku untuk selamanya
Kau telah meninggalkanku jauh sebelum aku melihatmu
Tapi meskipun begitu hatiku tetap samaa

Jika kau berfikir untuk meningalkan  ku
Kau harus berhenti memikirkannya
Jika kau ingin benar-benar meninggalkanku
Aku tidak akan memaafkan mu
Dan aku akan benar-benar lenyap dari hidupmu
Aku akan benar-benar menghapus diriku dari hidupmu
Namun jangan paksakan aku untuk melupakanmu 
jangan membuat aku menghapus kenangan tentangmu

Apa kau tahu ...
Mengiginkanmu
Sebuah semangat untukku terus bertahan hidup selama ini
Aku tahu kau tidak perduli dan tidak pernah mau perduli dengan perasaan ini
Satu kekuatan bagiku untuk bersamamu..
Apakah kau ingat! 
Bahwa kamu pernah mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin 
Aku percaya itu dan aku yakin dengan itu
Namun sekarang apa kata-kata mungkin itu masih berlaku...

Aku ragu dengan semua kehidupan ini
Kau tahu
Sekarang aku masih bisa mengenali orang-orang dalam hidupku
Dan aku masih bisa berfikir...
Aku ingin berterimakasih..
Maaf karna sudah membuat tidak nyaman
Aku akan sangat berterimakasih
Kalau nanti aku hanyalah cangkang kosong tanpa jiwa dalam tubuh yang masih memiliki
Aku minta maaf karna harus meninggalkan ini selagi aku masih mengingat semuanya



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Cukup coret""

Posting Komentar