Menembus batas


Perubahan perubahan kecil itu 
yang perlahan memisahkan kita
Pelan pelan 
sedikit demi sedikit 
secara bertahap....
Hingga pada akhirnya 
membuat jurang yang begitu besar,
 jarak yang begitu jauh...
Hingga akhirnya kita kembali ke titik nol
Dimana kita tidak saling kenal
Bukan kita tepatnya
 tapi kamu...
Krna aku selalu menengenal mu 
dan selalu akan mengenalmu.
Sejauh apapun kamu 
aku selalu tahu itu kamu
Selalu mengerti itu kamu
Perubahan-perubahan kecil yang menyisa 
dan berakhir menyakitkan
Perhatian perhatian kecil yang menghilang 
seperti uap air yang menjadi awan hingga menjadi hujan
Kekecewaan yang berubah rubah
Hingga menjadi tangis
Tidak...
Aku tidak menangisimu
Sia sia ...
tidak berguna
Membuang tenaga 
tapi bodohnya
Aku selalu melakukan hal yang sama berulang ulang
Susah meluapakn hal yang begitu melekat
Melupakan kamu itu gampang
Tapi melepaskan kenangan 
itu yang susah
Susah sekali
Kamu belum pernah jadi aku 
Cara melupakan kenangan secepat kamu pergi
Sekarang liad 
Aku belajar sendiri menata hidup lagi
Karna aku kuad 
dan aku yakin bisa



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Menembus batas"

Posting Komentar